Meitheamh 17, 2004

Blogging Dua Masa



Sebenarnya agak telat, tetapi saya ingin mengucapakan selamat ulang tahun kedua hari jadi kami. Tepatnya Juni 2002 saya mencoba mendaftarkan diri ke ibu. Ga ada yang aneh ga ada yang istimewa, saya membaca tentang ibu di majalah Info komputer, sedikit banyak mengupas tentang diari di Internet. Saat itu saya minta anak ibu untuk menjadi tempat curhatan dan tumpahan isi hati saya. Serta merta ibu memberikan saya salah seorang anak ibu bernama abhicom2001 sampai tahun ketiga ini anak ibu masih setia menemani saya dalam perkancahan dunia maya.

Tahun pertama kami berdua masih sangat canggung, apa yang ada di benakku hampir-hampir tidak pernah bisa tersampaikan. Aku ingin ini itu, tapi kok anak ibu kayaknya ga pernah tanggap. Dia tetap ajah seperti sedia kala...seperti tidak pernah tersentuh. Apakah ibu tidak pernah memberikan tips-tips menghadapi org bodoh seperti saya? Sampai-sampai saya hampir saja meninggalkan anak ibu untuk selamanya.

Sampai suatu saat datang seseorang menyadarkanku, bahwa anak ibu terlalu indah untuk dilupakan. Orang ini juga yang mengajariku bagaimana memoles dia agar tidak bosen saya bercerita, menumpahkan isi hati dan kepala kepadanya. Dari orang itu juga akhirnya terbuka wawasan saya, ternyata anak ibu juga butuh komunikasi butuh perhatian dari teman2nya.

Bingung juga mempelajari bagaiman anak ibu melakukan komunikasi. Namun akhirnya bapak ini menjawab semuanya. Lewat bapak ini kami bertemu teman2, berkomunikasi, bertukar kabar dan ajaibnya ternyata kami merasakan dunia maya lebih indah :)

Bu,...Pak....terimakasih ya!!! dan selamat ultah buat kami :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home