Bealtaine 05, 2006

Saya ingin menulis, tiba-tiba saja.....



Saya hanya ingin menulis, tiba-tiba saja, bahkan rasa ini muncul dari kemarin. Tapi saya tidak tahu apa yang ingin dituliskan. Berkali-kali menengok folder arsip kumpulan riset kecil-kecilan, dari tentang kapal selam, PM Toh sampai tentang minat baca ada di sana tapi tidak ada satupun yang menarik untuk dibahas (kembali). Tapi rasa ini tidak juga enggan pergi...saya masih ingin saja menulis namun tidak tahu ingin menulis apa.

Lalu saya hidupkan PC, barangkali saja ada sesuatu yang dapat diangkat menjadi bahan, tapi tidak....bahkan hanya mengarahkan tangan ini mengarahkan pasukan-pasukan kecil di monitor untuk berperang dengan musuh-musuhnya dalam AOE. Sampai larut ketika mata mulai mengejan berontak agar segera di istirahtakan untuk beberapa jam ke depan.

Di atas matras yang terhampar di atas lantai depan TV, saya masih ingin menulis mata ini memang berat namun pikiran tidak bisa kompromi untuk meredam syaraf-syaraf ini sejenak...biar masuk ke alam mimpi. Ahh....ada apa gerangan? kenapa saya ingin menulis padahal kemarin kemarin sebulan pun belum tentu sebuah tulisan dapat diselesaikan, kenapa sekarang begitu semangat????....ya menulis! tapi tidak tahu ingin menulis apa.

Hidupkan PC kembali berharap kali ini mampu menemukan pembahasan.... tapi tangan ini malah membuka Photoshop. Ah, kepalang tanggung gumamku sambil akhirnya melihat-lihat database stock photo. Lalu saya menemukan kamu di sana, Sang Bidadari tersenyum manis di balik pohon.

Lalu tersentak bahwa bukan menulis yang saya inginkan.....bodohnya!
saya hanya kangen.....

ILU INU IMU...Nur Salamah


0 Comments:

Post a Comment

<< Home