Márta 16, 2006

...I love you Just The Way You Are


----------------------------------------------------------------------------


Kemarin isteri saya SMS. Berkenaan dengan pengumuman hasil ujian CPNS katanya dia tidak siap bila harus tidak diterima lagi. Isteri saya memang cukup luar biasa keinginannya untuk menjadi PNS. Bukan apa apa, habis tetangga saya yang juga ibu rumah tangga dan bekerja di sebuah instansi pemerintah jam sembilan baru berangkat dari rumah dan jam empat sore sudah di rumah...nyante gitu lo.

Oh iya, lalu saya balas SMS isteri dengan "Terima atau tidak keterima, kamu kan masih punya aku...I love you just the way you are" twink...twink tuduh saya gombalisme...somehow, saya suka banget ama kalimat itu...dan lalu...SEND!

Sorenya tak lupa mampir ke Tip Top Pondok Bambu untuk sekedar membelikan Isteri saya 2 liter es krim kesukaannya, walaupun nyatanya saya yang makan paling banyak tadi malam. Akhirnya hanya bisa berharap perasaan isteri saya lebih "ikhlas" untuk mendapatkan hasil ujian CPNS di Depkes yang sampai pagi ini (09.00WIB) masih belum ada pengumumannya di website resmi Depkes.....birokrasi GOMBAL!

----------------------------------------------------------------------------


Pindah topik, lihat dua anak di atas dengan senyumnya yang menawan? ...anda harusnya maen ke rumah saat pulang kantor di saat anda membutuhkan istirahat sejenak sebelum maghrib tiba sambil tidur-tiduran memejamkan mata. Dan dua anak di atas bersama konco-konconya bermaen bola dengan ributnya di samping rumah. Anda fikir, lalu apa selanjutnya yang saya lakukan?

Saya ambil saja gambarnya!!...lumayan buat koleksi stock foto saya :)



0 Comments:

Post a Comment

<< Home