Iúil 22, 2004

Blog amatiran gini kok dikerjain juga sih?

Heran!!!...perasaan blog saya ga seperti detik com yang seharinya bisa ribuan org masuk. Blog saya cuman ajang buat maen2 aja sambil nyalurin hobi menulis eeh ada juga yang mirip2in (apa sih istilahnya ?)

Ok buat temen-temen yang baek hati jangan salah masuk ya ( http://abhicom2002.blogpot.com/ ) itu bukan blog saya. Yang bener adalah ( http://abhicom2002.blogspot.com ) ini

terimakasih


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home