Feabhra 04, 2004

::sebenarnya aku sedang tidak ingin::

assalamu'alaikum wr wb... apa khabar? tentunya baek-baek saja bukan? mudah2an begitu. Sayapun baek baek saja, Kapan sih terakhir kita bersua? kalau nggak salah seminggu lebih yang lalu yah? Kalau tidak ingat bahwa silaturahmi adalah salah satu ciri khas muslim sepertinya saya ingin meninggalkan dunia maya ini...kenapa? Ya karena saya telah menemukan bentuk kehidupan lain yang lebih indah dari ini semua. Tahu khan maksud saya....baiklah untuk yang tidak tahu akan saya perjelas....saya sudah menikah :)

Kata orang nikah itu nggak enak,...setelah menjalaninya selama seminggu ini rasa-rasanya saya harus setuju dengan mereka bayangkan...MENIKAH memang TIDAK ENAK, tapi UEEEENAAAAAK TENAAAAAN..hi hi hi mohon maaf kalau anda tersinggung tapi sebenarnya statement barusan saya tujukan spesial buat Rani dan lalang...Atta dan kulla juga deh ;)...apalagi dia nih

Alhamdulillah seperti juga pernikahan Puji, acara sayapun lancar-lancar saja ketika ijab Kobul cukup sekali saja....berkat bantuan Allah SWT selain juga akibat penghulunya telat satu jam punggung dah pegel dan ingin cepet2 selasai.

Siapa sangka akhirnya Iman nikah juga ya? iman yang ini ni yang kata teman-teman sering kekanak-kanakan serta tidak dewasa, akhirnya bisa membuktikan bahwa mereka salah...toh ternyata saya tidak kalah dewasanya dengan anda bapak-bapak....walaupun masih butuh pembuktian tapi saya rasa InsyaAllah saya sanggup ;)

Menikah seperti hidup dalam mimpi....eits jangan ketawa dulu! kenapa saya bilang begitu karena memang dahulu waktu masih bujang menikah hanya ada dalam mimpi....kebayang dengan berbagai macam tetek bengek dan masalah yang harus di selesaikan, jangankan kehidupan pernikahan utk prosesinya saja harus menyediakan ini itu, dan itu beraat loh utk seorang bujang....namun Alhamdulillah Allah SWT memudahkan serta mencukupi semuanya.

Masih teringat seorang teman yang telah lebih dahulu menyempurnakan setengah diennya ketika itu berkata "menikah seperti mimpi"....baru sekarang saya percaya.

Terimakasih atas segala doa dan restu untuk kami hanya saja kalo boleh kami minta satu lagi doa dr teman teman....agar kami dapat mewujudkan ini semua seperti layaknya keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.....dan tentunya diberkahi Allah SWT amin.

ga sabar deh ngerasain seperti yang bapak ini sedang rasakan

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home