Meitheamh 19, 2006

4 tahun bersama : pustakawan juga manusia

Sudah 4 taun niyeee, bosen juga ga ada peningkatan dibanding temen2 yang udeh pd jago memerindah template blognya saya kok masih begini begini saja :D. Yah minimal banernya aza deh di rubah dikit biar ada sedikit udara segar di blog ini. Kalo diingat ingat sepertinya saya udeh beberapa kali merubah baner atas yah paling tidak 5-6 kali lah. Mungkin untuk memperingati empat tahun munculnya blog ini harus diadakan semamcam pameran baner kali ya.

Bicara soal baner saya di atas, tuduh saja diri ini narsis yang ga tau malu karena berwajah jelek aza kok brani-braninya pasang kolase potret diri di publik space lagi. Sebenarnya sayapun malu juga, cuman yang ingin saya pamerkan di atas bukanlah wajah dalam potret itu namun si fotografernya, yakni Isteri saya. Tak dinyana ternyata dia pandai juga ambil sisi/angle yang bagus dalam memoto. Padalah si suami (dalam hal ini tentunya saya kan) tidak banyak memberikan tips tips berguna.

Saya paling tidak suka di foto, karena kebanyakan hail foto diri saya tidak sesuai apa yang ada di kepala saya. Namun ketika melihat hasil foto ini di atas....terus terang saya bangga dengan Isteri saya. Sepertinya slogan yang selalu saya dengungkan ketika memoto berhasil merasuki isteri saya. Mau tau apa slogannya...yakni :

"Kalo moto prg gemuk usahakn hasilnya jgn terlihat kegemukannya, kalo moto org kurus juga jgn sampe terlihat kekurusannya di dalam poto"

Nah isteriku, doakan suamimu ini dapat banyak rejeki (yang halal) biar aku bisa kadoin kamu hadiah studio lengkap dengan lightingnya.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home