Márta 18, 2004

Perjuanganku Perjuanganmu

Saya minta maaf sebelumnya karena apa yang ada di bawah ini belum tentu pernah saya lakukan namun permintaan maaf ini bukan berati kalimat permisif untuk saya.

Perjuangan melawan kezoliman ada berbagai macam, paling tidak ada tiga macam yang disiratkan, pertama perjuangan dengan fisik kedua dengan mulut dan ketiga dengan hati (doa) dan jenis ketiga adalah selemah-lemahnya iman.

Hanya ada dua jenis perjuangan, tidak ada daerah abu abu diantaranya. Perjuangan dalam kebaikan atau sebaliknya. Jadi bila saat ini anda sedang berdiri di sisi yang...emm apa ya sebut saja sisi hitam/putih maka siap-siap lah menerima segala konsukuensinya dari segala jerih payah anda.

Sedangkan sarana untuk memperjuangakan ada bermacam jenis. Nah salah satunya kampanye yang masih berlangsung ini. Kampanye adalah sarana perjuangan di negeri ini dengan sistem yang legal dan paling lengkap bahkan ada undang-undangnya segala.

Saya ngaku bahwa saya PKS, tapi bukan berati saya menuduh sodara-sodara saya yang ada di partai partai lain salah dan mereka zolim. Tidak tidak tidak saya sadar bahwa kampanye ini adalah sarana saya untuk memperjuangkan prinsip, saya juga sadar bahwa mereka juga memiliki prinsip yang cocok dengan partai lain, so selama misi dan visinya jelas (jelas dalam hal apa pak rahman...tau khan maksud saya ;) he he he )...ga jadi masalah lah.

Disinilah sulitnya, kadang apa yang kita anggap cocok dalam berjuang belum tentu oleh orang lain cocok. Tapi ada satu hal yang pasti : tidak masalah bagaimana hasilnya nanti yang paling penting adalah perjuangan yang sedang kita jalani ini. Karena hasil bukanlah nilai, namun usaha adalah nilai...

....so selamat berjuang sodaraku

btw : maaf fotonya PKs related semua...maklumkan ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home