Márta 10, 2004

cinta oh cinta...kasiaan deh kamu

"Kalau kami boleh memberi saran, sebaiknya Anda lakukan perenungan dan pemikiran ulang. Cinta Anda pada pemuda itu harus punya alasan yang kuat untuk dibayar dengan sebuah pengorbanan. Jangan sampai Anda berkorban besar, namun yang Anda dapatkan hanya fatamorgana. "

"Jangan terlalu mudah mengatas-namakan semua perasaan yang Anda alami dengan nama cinta. Sebab cinta itu sangat agung dan tinggi. Cinta adalah karunia Allah SWT yang hanya bisa digapai oleh hamba-hamba-Nya yang mencintai-Nya juga".

di ambil dari sini

Saat pertama kali merasakan apa yang sering dibilang orang sebagai jatuh cinta, seingat saya adalah ketika duduk di bangku kelas empat Sekolah Dasar. Cinta monyet kali ya? mbuh lah tapi yang pasti tiap kali ketemu dengan dia yang duduk di bangku depan saya persis akan terasa seperti deg degan gitu deh, cari perhatian ga karuan pokoknya dia harus lihat saya ga peduli caranya. Berkhayal jadi superman dan menolong si dia yang diculik oleh mahluk jahat. Tiap Sabtu sore duduk-dudk di perempatan deket rumah karena kebetulan dia les piano di sebelah rumah. Untuk yang satu ini saya tidak pernah sempat mengutarakan padanya kenapa kalau bertemu tiba-tiba saya seprti orang panas dingin, padahal ketika kuliah kami ternyata satu fakultas hanya berbeda jurusan.

Sejak itu susul menyusul perasaan yang sama saya rasakan pada lawan jenis (satu saja loh tdk dengan berbagai lawan jenis pada saat yang bersamaan) namun dengan banyak sebab yang berbeda-beda seperti karena rambutnya yang lurus, senyumnya yang menawan, asik di ajak ngobrol, matanya yang mirip Dian Nitami atau bahkan cara jalannya yang unik mirip kijang melompat,....sebab-sebab yang sekarang saya fikir tidak masuk akal untuk dijadikan alasan jatuh cinta.

Cinta oh Cinta...kalau yang dikatakan cinta adalah deg degan dan panas dingin ketika bertemu dengan pujaannya atau memakai istilah seorang sahabat blog..."kalau ketemu rasanya nyetrum" saya sudah berkali-kali rasanya merasakan hal itu. Tapi ternyata ada yang aneh, kenapa ga pernah bertahan lama? Paling lama perasaan itu muncul hanya beberapa bulan saja, setelah itu...ya biasa aja, paling-paling hanya ledekan-ledekan temen saja yang mengingatkan.

Suka lucu rasanya bila melihat temen mengatakan sedang jatuh cinta, dan berdebar-debar bila bertemu dengan si pujaan serta kesel banget kalo liat sipujaan jalan sama cowok laen atau nyuekin dia seharian. Kepingin rasanya bilang, lah urusan elu apa? dia mau jalan sama siapa kek, lagian itu juga lom tentu sapa-sapa mungkin aja kakak atau sepupunya atau bahkan 1001 kemungkinan lainnya. Bahkan kalaupun dia telah menjadi pacarnya, apa haknya ngelarang-larang toh kamu bukan suaminya....masih pacar rek.

So cinta oh cinta....sampe bingung mau nerusin tulisan ini gimana lagi....intinya cuman mau bilang ini...kalo bisa jangan salah kaprah....belum tentu yang anda rasakan cinta, mungkin hanya nafsu belaka, nafsu karena bodinya lemoh, nafsu karena mukanya mirip Julia R. tuh.....udehan ah maaf kalau ada yang tersinggung :D

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home