Lúnasa 04, 2003

kumis itu...

"..Pak pak liat tuh polisi itu!" dan kita berdua ketawa bareng, bukan apa-apa tapi waktu itu kita lagi ngebahas kumis yang sering kali nangkring di atas bibir polisi. Kumis polisi hampir seragam di mana aja (model2 mirip pak raden), makin tebel makin bagus.

Kumis yang kayak apa yang kamu suka? bermacam macam selera orang tentang kumis. Waktu kecil saya suka banget nempelin pipi di muka bapak yang baru cukur kumis and jenggot geliiii.

Kumis org Indonesia ada bermacam macam, tapi ada dua macam yang umum ditemukan, pertama yang paling sering adalah kumis tipis klimis, dan kedua adalah kumis tebal melengkung parabola jatuh (gile tuh kumis??!!)

tebal melengkung parabola jatuh, biasanya yang memiliki kumis ini adalah pria berseragam, seperti polisi, ABRI dan pegawai kelurahan. Kenapa? karena dengan bentuk kumis yang seperti itu akan menimbulkan kesan "berwibawa" (baca=ditakuti),...ya maklumlah biar kata tugasnya mengayomi masyarakat tapi ujug-ujug malah lebih PD bila di takuti. Ketakutan memang senjata yang paling ampuh, sudah terbukti loh.

Kumis tipis klimis lain lagi, ga terbatas pada pria kadang di kalangan wanita juga sering di dapati jenis kumis ini, lebih feminim tidak begitu macho (kecuali bila yg memiliki kumis jenis ini ada di depan saya sambil mengacungkan golok baru saya bilang macho) adalah tipikal orang berkumis tipis klimis.

Jenis kumis apa yang anda suka?

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home