Iúil 28, 2003

Ana Mariana

....a friend in need is a friend indeed. Dulu ketika saya SD saya kira yang namanya sahabat adalah orang yang duduk satu bangku di kelas, atau bermain bersama-sama. Lanjut ke bangku SMP bahkan sampai SMA definisi akan sahabat ternyata tidak berubah jauh, bukan lagi hanya teman sebangku, tapi juga bareng nongkrong nunggu bis, bareng jalan-jalan, bareng maen game komputer sampe malam.Ketika kuliah, definisi teman baik bertambah satu lagi yaitu "satu kelompok tugas bareng".

Pendek kata, yang namanya teman dekat berubah sesuai kebutuhan, bahkan yang saya kira dulu bisa bersama ber "usaha" dalam satu ladang, toh akhirnya karena kebutuhan dan kepentingan yang beragam akan berpisah jua. Hanya saja satu hal yang membuat teman yang satu berbeda dengan yang lain adalah...ya di atas itu tadi "a friend in need is a friend indeed"

Tidak pandang se jarang apa kita tidak bersua, sejauh apa jarak di antara kita (jiieeeh bahasanya itu loh, ga nahan...), yang namanya sahabat InsyaAllah berusaha untuk menasehati, menyumbangkan point of view...

Take 4 an example, salah satu teman saya ketika kuliah Ana Mariana (namanya repitisi banget sih An!!...Anu Marianu...Atun Mariatun....Ani Mariani....he he he) , teman yang satu ini beberapa tahun belakangan sama sekali tidak pernah bertemu, bahkan ketika Ana menikahpun saya tidak datang (maaf An)...tapi sejak kita bersua di YM banyak sekali topik yang telah kita bicarakan.

Salah satunya di tuangkan di sini (mohon di baca!). Menurut Ana saya belum siap untuk melangkah untuk menyumparnakan setengan dari agama saya, lagi menurutnya niat yang baik belum tentu menghasilkan hal yang baik (tolong di luruskan bila saya salah mengerti).

Sebelum saya lebih lanjut....pertama yang ingin saya tanyakan ke ana! tolong definisikan "sudah siap"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home