Lúnasa 05, 2003

how well do u know ur friends?...

temen temen, bisnis ya bisnis....kata salah seorang teman. Terus terang kalimat itu seperti menyetrum, walaupun terlontar ketika sedang bercanda, tapi seperti meluncur langsung dari hatinya. Sejak saat itu saya mempunya hobi baru, mencari tahu sebarapa jauh saya mengenal seseorang, dan sejauh mana seseorang mengenal saya.

Untuk mendapatkan fakta2 tersebut tentunya tidak mudah, bahkan walaupun sudah di coba berkali-kali kadang hasilnya tidak mencerminkan teman yang sebenarnya. Ada yang ngeselin dan ada yang diluar dugaan ternyata baek. Tentunya, semua (relatif) tergantung kondisi.

Paling suka deh, pada saat-saat tertentu memberi kesan bahwa saya "keras kepala" oh ya...dan itu bukan hanya sekedar :keras kepala: tapi bener-beneeer KERAS KEPALA, hanya untuk melihat bagaimana reaksi mereka. Seperti yang saya duga ada yang langsung "ngilang" ada yang bertahan, ada juga sih yang netral (mungkin) menunggu saat keras kepalanya ilang.

Ada saatnya saya menjadi orang lain, tapi jarang. Hanya untuk memahami teman, apakah dia konsisten, komit dengan semua yang pernah dia katakan (atau nasehati).

....pertanyaanya Iman yang mana yang sedang di depan anda saat ini? he he he selamat menebak

0 Comments:

Post a Comment

<< Home