Eanáir 05, 2007

Tak ada cerita untukmu


Seperti judul di atas memang tidak ada cerita untukmu, karena si pemilik blog ini sedang benar-benar kekeringan ide untuk menulis. Selain serangan virus worm, sibuknya kerjaan di akhir dan awal tahun, liburan kantor selama 12 hari yang semiinggu sebelumnya dimulai dengan jalan-jalan ke Bali selama 3 hari.

Apa??? Jalan-Jalan ke Bali??? ....eh iya, alhamdulillah di kasi rejeki untuk berkunjung ke sana. Tentunya anda menuduh saya memiliki segudang cerita di sana untuk di tulis di sini kan?...nyatanya ndak. Jadi untuk mengobati hanya punya beberapa foto yang saya upload juga di MP untuk anda nikmati. Seperti kata teman saya yang hobi banget lihat foto, menurutnya sebuah foto bercerita lebih banyak daripada sehalaman kalimat. Jadi sekaligus untuk membuktikan omongannya maka saya kasi link galeri hasil huntingan (sederhana) foto-foto saya selama di Bali yah.

Silahkan klik pada gambar untuk melihat galeri lengkapnya....


Barijima wo natsukashii : miryousuru Nusa Dua


Barijima wo natsukashii : miryousuru GWK


Barijima wo natsukashii : miryousuru kaigan


Barijima wo natsukashii : Nokotta shashin



0 Comments:

Post a Comment

<< Home