Meán Fómhair 19, 2003

::Tangga2 kecil itu::

sore ini ketika sedang browsing FN tiba2 mataku tertuju pada sebuah foto, ga ada yang istimewa memang dengan foto itu hanya saja nama gedung yang ada di dalamnya yang membuat pikiranku tiba2 melayang ke ujung timur pulau jawa menemui sebuah wajah yang tidak juga mau menghilang.

Graha....ber, dengan tangga kecil di depannya, pilar 2 menyangga atap dengan gagahnya yang mungkin masih tetap akan menjalankan tugasnya sampai bertahun-tahun ke depan.

Lalu tiba2 terlihat sesosok dia (InsyaAllah) menaiki tangga itu dengan toga kebanggaannya,....kerja kerasmu sudah muai terbayang loh, mungkin aku akan berteriak seperti itu kalo dia ada di sini.

Dan air hujan mulai membentuk tirai-tirai kristal menutupi wajah si-graha....turun dan jatuh melewati tangga2 kecil itu. Tangga2 yang mungkin telah dilalui ribuan mimpi, mimpi akan masa depan, mimpi2 akan saat kemarin yang hari ini telah menjadi sebuah nyata.

Aku harap mimpimupun akan menjadi sebuah nyata kelak :)

Pernah aku cerita padanya, bahwa tiap kali ber YM ,aku berharap, ketika membuka pintu ruang sebelah akan menemukan dia duduk di sana di depan komputer sambil tersenyum dan berkata...."kena kamu Man!"

Well, what will be will be...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home