Lúnasa 29, 2003

things bout life u can't avoid... : the saga

udah ga keitung deh yang namanya niatan :besok pokoknya musti lebih baik: tapi ternyata besoknya ga lebih dr kemarin. atau...minggu ini mulai lagi puasa senin kamis...namun, kayaknya minggu depan aja deh. Aduuuuh ga kuat "iman" kali ye!!! pernah juga nyoba, mungkin ini masalah niat kali ya, coba deh belajar dr niat yang palinh rendah dulu...setelah dipikir-dipikir keluar deh ide "lucu" bagaimana misalnya puasa karena niatan mau dapetin isteri yang soleha....sukur sukur cakep, atau misalnya biar langsing (hi hi hi). Hayaaaah, ternyata pagi2nya di kantor udeh ditraktir temen....hiks hiks hiks tak kuasa daku menolaknya :(

emang susah2 gampang sih yang namanya berusaha lebih baik yang paling klasik sih enaknya nyalahin setan...dasar setan!! kerjaanya godain manusia ajah, coba ga ada elu pasti gue skrg udeh kayak AA Gym deh!!. eeeh apa ga salah tuh? setan emang gangguin tapi ternyata yang namanya godaan itu tergantung orangnya kadang bisa juga loh ngindarin godaan. Yaaa namnya juga setan dia kan bisanya cuman godaain doang, hasil akhirnya ya kembali ke diri masing2.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home