Lúnasa 29, 2003

things bout life u can't avoid...

Emas tetap emas walaupun dicampur dengan besi2 atau kayu2 di hutan, tetap saja emas...

Sayangnya saya bukan emas, saya manusia biasa yang bisa terpengaruh oleh lingkungan saya. Katanya sih kalo mau liat agama seseorang liatlah agama teman2nya karena pasti org itu akan mengikuti teman2nya.

Beberapa kali saya mencoba menjadi emas, beberapa kali saya mencoba untuk menjadi ikan di laut yang tidak asin walaupun asin airnya (kecuali kalo dah di asinin loh, !!!) tapi suliiiit sekali! Saya bukan emas atau ikan, saya dalah iman yang hanya manusia biasa, namun bermimpi untuk menjadi emas dan ikan2.

M e n u n g g u untuk sebuah prubahan yang mungkin tidak pernah datang, Allah tidak suka org yang putus asa, ...tetapi mau di taruh di mana muka ini apabila kekhilafan, kebodohan dan kemunafikan masih menebal?

pantaskah bila aku mengharap terbebas dr azab?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home