Lúnasa 13, 2003

....heran betah banget sih jam segini masih ada di depan komputer, padahal jelas-jelas dah ga ada kerjaan lagi yang juga jelas-jelas bakal ga bisa di cas ke ktr, ga lucu kan kalo cas kerjaannya liatin blog orang...emm mungkin lucu juga sih, abis itu dipecat!....iya nih abis liatin log2 nye orang punya cakep-cakep banget mungkin tuh yang ngembangin blogger ga nyangka kalo bisa di modif jadi keren2 banget.

Orang Indonesia emang paling jago memanfaatkan yang gratisan....lah itu berati berhasil khan pelajaran ekonominya ::dengan modal yang sekecil-kecilnya, untung segede-gedenya:: herannya kok bisa krismon ya? Jadi inget merek pompa :nikisami:...tuh pompa buatan Indonesia cuman biar lebih pede di mirip2in basa Jepang, padahal itu basa jawa yang artinya :ini sama:....

Coba deh, kalo saja ada software yang murah meriah buatan Indonesia...(mungkin namanya :LONDOW: gabungan dari linux, windows di tambahin lagi Lindow) harganya ga beda jauh dr cd2 bajakan, yaah paling mahal 50rebu lah, enak kali ya.

Pas idupin komputer ada pesan :maaf program yang anda ingin pakai sedang keluar, mohon kembali lagi besok:...kayak pak lurah, ga pernah ada di tempat kalo lagi dibutuhin, cuman ada optionnya di bawah kalimat tadi

Apakah anda yakin akan kembali besok?
1. Tidak!
masukkan uang 50rebu ke disk drive

2. Ya!
besok juga bakal ngeluarin 50rebu...jadi masukkan saja ke disk drive anda, sekarang!

Waaaaah...belinya emang murah tuh software tapi kalo kejadiannya kayak di atas ya lama-lama tekor juga,...maklum deh birokrasi, apalagi ditambah kalo "ilegal operation" musti ngasih 50rebu lagi...hiks hiks hiks.

Tapi kok setelah dipikir pikir, hal2 yang kayak begini malah menghambat, abis ga provokatif inisiatiif positif sih! kapan bisa maju kalo kayak saya nih malah menjelek2kan produk bangsa sendiri...yah jadinya gitu deh yang berbau-bau buatan Indonesia imejnya dah jelek duluan padahal lom tentu. Mirip Jamaah Islamiyah, ada ledakan petasan ajaaa lsg deh JI di lirik-lirik dengan sinis.....


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home