Meán Fómhair 16, 2003

Kok bangga sih?

Gini gini nih gue dulunya reman!!!...eeh ::gedubrags:: itu pak haji sambil marah2 nunjuk2 dan teriak2 gitu...::sigh:: kok bekas reman bangga sih? emangnya ada aapa dengan reman?...

Pernah naek motor or mobil di Jakarta? pernah liat tuh motor and mobil kelakuannya...naujubile deh....yg namanya lampu merah, peraturan lalin ga kepake deh yang penting sampe ke tujuan dgn cepat, selamat belakangan. Anehnya pada bangga lagi kalo bisa menerobos lampu merah, kalo di pelototin ama org dr kendaraan seberang eeeh malah bales melotot!!!

sebarapa anehnya sih kita? kenapa kok kita bangga bila merasa beda. padahal bedanya itu cenderung kriminal...loh apa ga kriminal kalo nerobos lampu merah terus nabrak org, dan orgnya matek??!!! Sapa sih sebenarnya yang harus disalahkan? ga tau deh

Jadi inget dulu waktu kecil, bangga kalo bisa nyontek, bangga kalo bisa nyolong mangga tetangga dan bangga kalo di strap gara2 ga bikin PR. Semuanyakan di mulai dr yang kecil2 koruptor jg dulu2nya dimulai dr 20rebu-30rebu eeh ga terasa udeh nilep 5 milyar.....::sigh::

Selamat ulang tahun buat IMAN...in exactly 5 months from now :D

jgn jadi kriminal ya!!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home