Meán Fómhair 24, 2003

Habis gelap terbitlah.....gelap?

Kalo ga salah, malam minggu iseng2 jam setengah sebelasan (karena bisanya jam segitu udeh tidur)...ada program TV yang judulnya Majalah X.

Majalah X, hostnya seksi banget, biasalah hari gini kalo ga ada unsur2 seksinya ga bakal dapat rating, kemarin lagi ngomongi ttg fungsi lidah, yang menurut si host adalah otot yang terkuat dr bagian tubuh manusia.

"mau tahu lebih lanjut? kita saksikan tayangan berikut ini!" katanya lagi

Dan tebak!! tayangan yang di maksud itu adalah ttg Bolling??!! lloh jadi hubungannya apa dengan lidah hah??!!

Lalu fikir saya, mungkin nanti itu maksudnya di tayangan berikutnya...sambil pindah2 channel saya menuggu tayangan ttg bolling tersebut selesai.

Ajaib, ketika majalah x kembali ke host tsb, dia berkata : "masih penasaran ttg lidah?" tanyanya. "Tahukan anda, harimau dpt ber "sensor" dgn pasangannya 50 kali sehari, bagaimana dengan anda?" sambil memasang gaya yang agak menantang.

Good God!!!..lsg matiin tivi dan tidur.

Saya heran emg segitu mudahnya kita dibodohi?...tapi setelah saya pikir2 toh kayaknya :otak ga begitu diperlukan di negeri "surga" khatulistiwa ini, toh untuk jadi presiden cukup sederajat SMA, bahkan kalopun saat ini anda lulusan SMA namun berstatus terdakwa, anda masih memiliki kesempatan untuk menjadi presiden.

Bukannya saya menuduh lulusan SMA tidak berkapabilitas, namun untuk membuktikan bahwa anda memang mampu secara inetelejensi untuk memimpin sebuah negara khan paling tidak dengan kemampuan menyelesaikan pendidikan formal setinggi2nya, padahal di negeri ini ada segerobag lulusan sarjana, setengah gerobag pasca sarjana, dan sepertiga lagi bergelar doktor....

Jadi inget joke ttg jual beli otak di joke tersebut otak org indonesia paling mahal, bahkan ngalahin otak Enstein, sebabnya otak indonesia jarang dipake...::miris::

Pertanyaanya selanjutnya, apakah memang masih perlu tuh benda yang katanya lebih cepat dan lebih superior dr komputer terhebat buatan manusia manapun?

Bangsa ini memang bangsa yg besar, bangsa dengan 200 juta penduduk, bangsa yang memiliki ribuan pulau (minus satu setelah kalah sengketa dgn malaysia) bangsa yang memiliki luas lautan dgn kekayaannya yang melimpah....namun sayang, kebanyakan manusianya hanya menempatkan sebatas pinggang ke bawah saja otaknya.

Jadi ingat (lagi) suatu pertanyaan di sebuah konsultasi di www.syariahonline.com mempertanyakan derajat wanita dalam Islam karena menurutnya Islam merendahkan derajat wanita dengan menempatkan wanita pada posisi di belakang laki2 ketika sholat berjamaah.

ck ck ck....kembali, ke mana otak penanya itu? karena sambil mendukung Inul, sambil menempatkan wanita sebagai objek seks semata, sambil menuduh rhoma irama "Jender".....mereka mempertanyakan posisi wanita ketika shalat berjamaah....:sigh:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home