Bealtaine 23, 2003

seru juga ngobrol ama tuti bebaapa hari lalu kita ngomongin soal nama....waah kayak udeh kenal lamaaa banget deh ama tuh anak...kesimpulannya kalo anak pertamaku cewek bakal di kasih nama Khansa Anisa, kalo cowok Muhammad Dzakwan Akmal.

Khansa itu artinya 'yang beruntung' kalo Anisa artinya "wanita'....aku berharap sih anak wanitaku bisa jadi yang beruntung gampang nerima hidayah Allah SWT beruntung utk terbuka selalu hatinya biar jadi anak yang sholeha

MUhammad artinya...ya ga ada lah...aku harapa anakku nanti selalu berusaha utk menyesuaikan akhalaknya sepetti junjungan kita Muhammad SAW. Dzakwan artinya "sangat cerdas".....maunya sih kayak Ibnu Sina. Akmal artinya "sempurna" intinya sih.....berakhlak Muhammad berotak Ibnu Sina.

Nah begitiu yah nak, kenapa bapak ngasih kalian nama nama itu :)

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home