Bealtaine 26, 2003

mau ke pameran buku lagi ntar malam...kemarin sih udeh cuman bejubel banget udeh gitu bapak keliatan capek banget jalannya ajah ampe terseok seok gitu. Ya udeh akhirnya sebentar aja deh di sana.

Sebenarnya sih kalo aku pikir pikir yang namanya pameran buku dari taun ke taun sama aja, isinya cuman buku doang hanya akhir akhir ini saja mulai di tambah dengan games komputer buat anak kecil serta mainan mainan yang mendidik gitu tuh...malah pas pameran buku Islam kemarin lebih gawat lagi ada beberapa stand yang jual baju-baju gamis gitu ama jilbab. Jadinya lucu juga deh, mustinya namanya di ganti kali bukan pameran buku Islam, tapi Bazar Islam.

Anyhow, kayaknya yang namanya buku bukan lagi jadi barang sekunder buat kebanyakan orang. Kalo beberapa taun yang lalu mungkin masih ada orang yang lebih baek beli bakso daripada beli buku kalo punya uang pas 5000, sekarang sepertinya animo org udeh beda, kalo nggak ngapain juga tuh penerbit menuh menuhin ruang pameran, ngapapain juga tuh mobil mobil menuh2in tempat parkir sekitar Istora....bahkan ada juga yang bela belanin nabung untuk beli buku yang menurut dia bagus...apa boss? buku "JAKARTA UNDER COVER"?? ahh dasar si boss.

Eh tau nggak setiap ada pemran buk...nggak buku Islam kek..buku2 konvensional kek hampir setengahnya lebih pengunjungnya adalah ikhwan akhwat....yakin deh ane. :D

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home