Meitheamh 30, 2003

Pagi pagi udeh di smsin ama Arli, pantes aja selama ini tiap kali aku sms ga pernah di bales balik, dan tiap telepon yang jawab pasti mail box ga taunya nomer yang lama ilang ntah ke mana....ah udeh jamak.

Arli arli....ga nyangka sekarang dah buka toko buku di Semarang, tepatnya di deket UNDIP namanya toko Buku Nila... itu nama adiknya yang bungsu yang sekarang lagi kuliah di UNPAD jurusan ilmu perpustakaan...berkat saran saya juga sih. sayang si Nila ga dapet di JIP UI.

Oke back to Arli, dia dateng dari keluarga yang biasa biasa aja...tapi semangatnya itu loh sebelum ke Semarang dia ke Jeddah dulu dua tahun untuk ngumpulin modal...ya hasilnya toko buku itu, padahal saya tau bagaimana "keras"nya dia, jadi ketika dia cerita beberapa kali selisih faham dengan orang orang timur tengah yang emang dari sonooonya juga udeh keras...saya maklum deh.

Arli, Abdul Hakim Heru dan Iman.....entah apa yang membuat kita sekarang mencar-mencar, ternyata satu visi aja ga jamin bisa langgeng yah....Hakim masih di Jeddah kerja di Konsulat Jenderal Indonesia, Iman dan Heru sekarang jadi orang kantoran di Jakarta....jadi tinggal Arli aja yang masih komit ama cita2 kita dulu ketika baru lulus kuliah......untuk wirausaha.

Tau khan sekarang dari mana datanya nama Abhicom2001 yang terkenal itu he he he...Abhicom=arli....abdul hakim...heru adriyanto...terakhir iman deh hiks hiks hiks jadi terharu inget masa2 abhicom masih berjalan dulu.

Ok deh Kakak Arli InsyaAllah nanti Agustus saya mau ambil cuti and mau liat tokomu di semarang sana...katanya dah mulai banyak dikenal ama masiwa (or masiwiiiiiii ;) ) undip...yaa itu juga saya mafhum deeeh abis yang punya (Arli) emang ganteng abis sih..so ga heran kalo emang langganannya kebanyakan cewek he he he...sorry AR.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home