Aibreán 23, 2002

Sampai jumpa "besok", semoga kamu lebih baik dari hari ini. Walaupun aku mentok dengan kamu tapi aku berharap banyak pada kamu. Agar kamu bisa menjadi hari yang terindah dibanding "kemarin" dan "hari ini"......kira kira.

Besok adalah hari ini dan hari ini adalah masa lalu. Kira kira begitulah, hari ini adalah manifestasi kemarin, dan masa depan nggak jauh beda juga realisasi dari usaha kita hari ini. Nggak heran deh kayaknya kalao akhirnya gue mentok di kerjaan yang gitu gitu aja dan gaji yang gitu gitu aja juga. Mungkin karena usaha gue di masa lalu kurang greng kali yah.
Ah pokoknya gue nggak mau terus begini....tapi gue nggak tau kenapa kaya ada yang kurang selama ini. gue kurang apa sih?....jangan bilang kurang pinter, atau kurang cakep karena ortu dan saodar sodar gue gue bilang dari gue lahir udeh pinter dan cakeeeep lagi.
Kalo kurang langsing sih masuk akal juga, tapi masa sih ada hubungannya dengan berat badan yang namanya nasib.

please tell me...... imel me at iman49@mailcity.com

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home